Monday, November 5, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore Arcana Cystal Maiden - Frost Avalanche



Guide Dota 2 Indonesia: Lore Arcana Cystal Maiden - Frost Avalanche

Guide Dota 2 Indonesia - 
Frost Avalanche adalah sebuah kain yang digunakan sebagai jubah. Beberapa orang menyebut kain tersebut sebagai gaun pernikahan dari seorang ratu. Rumor lainnya mengatakan bahwa Frost Avalanche adalah jubah tempur milik frost ogre. Kenyataannya, kain ini adalah kain yang lembut seperti longsoran salju dan dapat berubah bentuk menjadi banyak bentuk. Bentuk yang digunakan oleh Frost Avalanche saat ini telah memikat seekor anak serigala yang menyendiri, dan sekarang menjadi rekan setia yang bisa diandalkan.
Frost Avalanche mengubah loadout animation, memberikan gambar portrait baru, mengubah icon minimap, serta mengubah cast animation dari skill Frost Nova, Frostbite, dan Freezing Field. Frost Avalanche merupakan satu-satunya arcana yang memberikan ‘pet’ untuk hero, yakni serigala kecil bernama Aurora. Arcana ini bisa dibeli dalam bentuk bundle. Kamu akan mendapatkan Frost Avalanche dan emoticon dari Aurora, serigala yang menemani Crystal Maiden. Frost Avalanche memiliki dua style yang bisa di-unlock dengan cara menghancurkan 50 ward musuh. Untuk unlock style, gem “Rune of Wolf Training” juga harus terpasang di Frost Avalanche. Arcana ini juga juga mengubah voice dari Crystal Maiden. Frost Avalanche dirilis pada 12 Februari 2015 untuk memeriahkan New Bloom Festival 2015.

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment