Monday, October 8, 2018

Dota 2 Indonesia: Trivia - Sven Adalah Duyung?



Dota 2 Indonesia: Trivia - Sven Adalah Duyung?

Guide Dota 2 Indonesia - 
Sven adalah seorang Rogue Knight karena memberontak Vigil Codex (aturan yang harusnya dipatuhi) dan mengacau di Vigil Keep (tempat Sven belajar menjadi seorang knight). Ada alasan kenapa Sven melakukan hal tersebut. Alasan paling utamanya adalah ia memiliki dendam atas apa yang terjadi pada kedua orang tuanya.
Ayah Sven merupakan seorang Vigil Knight yang dieksekusi karena melanggar Vigil Codex, tepatnya karena menikahi ras meranth (makhluk laut seperti Slark, Naga Siren, Tidehunter) yang kelak akan menjadi ibu dari Sven. Hubungan orang tua Sven memiliki konsekuensi bagi keduanya. Ayah Sven dieksekusi dan ibunya yang merupakan ras meranth dikucilkan karena menjalin hubungan dengan manusia. Ketika dikucilkan, Sven lah yang mengurus ibunya sambil menaruh dendam pada orang-orang yang menyengsarakan kedua orang tua Sven. Beberapa tahun kemudian, ia belajar menjadi Vigil Knight dengan satu tujuan, yaitu balas dendam.

Jadi, Sven adalah anak dari manusia (ayahnya) dan ras meranth (ibunya). Sven memiliki bentuk helm yang unik untuk menyesuaikan bentuk Sven yang merupakan setengah meranth. Selain itu, di balik baju yang ia kenakan, Sven sebenarnya memiliki kulit berwarna biru seperti kebanyakan ras meranth

--------


Terima kasih telah membaca trivia ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment