Wednesday, October 17, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore Arcana Techies - Swine of the Sunken Galley



Guide Dota 2 Indonesia: Lore Arcana Techies - Swine of the Sunken Galley

Guide Dota 2 Indonesia - 
Setelah sekian lama meracik dan bereksperimen mengenai bom-bom baru, Techies Demolitions dengan bangga mempersembahkan karya mereka yang paling bari, yaitu The Swine. Ledakan yang dibuat oleh The Swine sangatlah dahsyat. Sebagai percobaan, The Swine dipasang pada kapal perang (galley) sebagai meriam. Ketika ditembakkan, memang hasil ledakannya sangatlah besar, bahkan saking kuatnya, kapal perang yang menembakkan The Swine terdorong jauh ke tepi pantai. Kapal perang tersebut baru ditemukan beberapa hari kemudian dalam keadaan hancur dan terselip di antara tebing-tebing pantai yang ternyata tempat tersebut berada tepat di bawah bengkel Techies Demolitions.
Swine of the Sunken Galley mengubah loadout animation, memberikan ambient effects pada gerobak, memberikan gambar portrait baru, mengubah icon minimap, serta mengubah icon dan model skill Remote Mines. Arcana ini memiliki dua gem, yaitu Prismatic Gem dan Suicide Kills Gem. Pismatic Gem membuat warna Remote Mines bisa diganti dan Suicide Kills memunculkan sudah berapa banyak musuh yang di-kill menggunakan Blast Off!. Swine of the Sunken Galley dirilis pada 4 September 2014.

--------


Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment