Friday, October 12, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore Necrophos - Rotund'jere


Guide Dota 2 Indonesia: Lore Necrophos - Rotund'jere

Guide Dota 2 Indonesia - 
Ketika dunia sedang dilanda oleh wabah penyakit, seorang biarawan (monk) dengan sifat yang cerdik bernama Rotund’jere, mendapatkan promosi menjadi pejabat tinggi di gereja (cardinal) karena para seniornya meninggal akibat penyakit. Ketika pendeta gereja lainnya berusaha untuk menangani wabah yang terjadi, cardinal baru tersebut menghabiskan waktunya di dalam gereja Rumusque dan mengatur rencana untuk mengambil harta dari para bangsawan yang sekarat dengan cara menjanjikan kekuatan spiritual jika setuju mengikuti perkataan Rotund’jere. Saat wabah penyakit mulai mereda, semua tindakan Rotund’jere pun diketahui oleh pihak gereja dan ia mendapatkan hukuman, yakni dikurung dalam ruangan yang berisikan wabah penyakit sehingga Rotund’jere menderita dengan perlahan. Namun, orang-orang gereja tidak memperkirakan bahwa Rotund’jere memiliki kekebalan atas penyakit yang mewabah. Memang Rotund’jere terkena penyakit, bukannya sekarat, ia malah menjadi semakin kuat sampai menjadi plague-mage yang disebut Pope of Pestilence (Paus Wabah Penyakit). Dengan menyatakan dirinya sebagai Necrophos, Rotund’jere melakukan perjalanan ke berbagai tempat, menyebarkan penyakit kemana pun ia pergi, dan semakin kuat seiring dengan meluasnya wabah penyakit.
----------

Fun Fact:
  • Rotund’jere bisa naik pangkat dengan cepat karena para petinggi gereja lainnya meninggal akibat terkena penyakit
  • Ketika pendeta gereja lain menangani wabah penyakit, Rotund’jere sibuk menipu para bangsawan. Hal ini terus dilakukan bahkan sampai ia menjadi Necrophos
  • Mungkin sebenarnya, Rotund’jere itu sekarat/berada di ambang kematian karena bisa berpindah-pindah dunia (physical/ghost form)
  • Meskipun tampilannya mengerikan dan gelap, Rotun’jere adalah sosok yang ceria (respons: “What do you mean “cheer up?” I’m quite cheerful”
  • Rotund’jere sangat peduli terhadap Pudge meskipun ia menjadi musuh (respons: “Oh Pudge, I just can’t hate you”
  • Rotund’jere memiliki beberapa sebutan, yaitu Necrophos, Plague Mage, Pope of Pestilence, dan Dark Rot

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^

Jangan lupa follow kita yah di:
Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment