Monday, August 27, 2018

Guide Dota 2 Indoneisa: Lore Bristleback - Rigwarl



Guide Dota 2 Indonesia: Lore Bristleback - Rigwarl

Guide Dota 2 Indonesia - 
Tidak pernah membalikkan tubuhnya dari pertarungan, Rigwarl sang Bristleback dikenal karena bisa melawan orang-orang yang lebih besar dan lebih kejam darinya. Bristleback biasanya minum-minum di bar (tempat minum-minuman mabuk) sekitar daerah Slom dan Elze. Rigwarl selalu terlibat pertarungan di bar-bar tersebut, sampai suatu hari, salah satu penjaga bar melihat kemampuan Rigwarl dalam bertarung. Penjaga bar tersebut memperkerjakan  Rigwarl sebagai penagih hutang, penjaga keamanan, dan sebagainya. Setelah senang menjadi “bos” di daerahnya, akhirnya Rigwarl bertemu dengan seorang rival. “Your tusks offend me, sir (gadingmu menyinggungku, tuan)” ucap Rigwarl pada seorang pengunjung yang berasal dari daerah utara yang bayarannya menunggak. Yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan besar. Banyak petarung yang saling memukul satu sama lain. Tidak ada barang yang tidak rusak. Hal yang tidak mungkin pun terjadi, tagihan pengunjung yang memiliki gading pun tidak terbayar.
Beberapa minggu kemudian, luka Rigwarl telah sembuh dan duri-duri yang ia miliki tumbuh kembali tetapi harga dirinya hancur. Rigwarl membayarkan tagihan yang seharusnya sang pengunjung bayar menggunakan uangnya sendiri. Rigwarl juga bersumpah untuk balas dendam. Rigwarl melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan, yakni ia mulai berlatih dan akhirnya mengetahui potensi yang dimiliki oleh dirinya. Senyum lebar terbentuk ketika ia menggerakkan durinya. Mungkin, membalikkan tubuh ketika sedang bertarung adalah cara yang bagus.

----------

Fun Fact
  • Musuh bebuyutan Rigwarl adalah Ymir sang Tusk. Meskipun begitu, ia tidak keberatan kalau harus satu tim dengannya (respons: “Tusk, let’s partner up on this one”)
  • Sebutan lain Rigwarl adalah The Bristle Bruiser yang diberikan oleh Ymir
  • Kedua cosmetic item Immortal Rigwarl dibuat oleh karakter bernama Pinzik, seorang engineer
  • Rigwarl membenci ras Keens karena mereka kecil dan lemah
  • Rigwal menyukai ras Oglodi karena mereka keras/kuat (toughness)

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment