Monday, August 20, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore Slark - Nightcrawler



Guide Dota 2 Indonesia: Lore Slark - Nightcrawler

Guide Dota 2 Indonesia - Dark Reef adalah penjara bawah laut, dimana fungsinya adalah untuk mengurung makhluk laut yang melakukan kriminalitas terhadap sebangsanya. Dark Reef merupakan penjara ketat yang dipenuhi oleh para slithereen pembunuh, sosiopat meranths, dan kriminal-kriminal lainnya. Dalam labirin penjara tersebut, hanya beberapa makhluk saja yang bisa bertahan hidup, hanya yang kejamlah yang dapat hidup. Dipenjarakan ke dalam Dark Reef tanpa alasan yang jelas, Slark menghabiskan setengah dari masa hidupnya di Dark Reef. Tanpa kebaikan dan tidak mempercayai siapapun adalah cara Slark untuk bertahan hidup, tentu dengan kemampuan bersembunyi yang baik dan sikap yang kejam.
Dark Reef Dozen, sebuah kelompok yang ada dalam Dark Reef berencana untuk kabur dari tempat tersebut. Mereka menghabisi siapa saja yang mengetahui rencana mereka sehingga rencana kabur mereka bisa sukses. Namun, entah bagaimana caranya, Slark mengetahui rencana Dark Reef Dozen dan mengikuti mereka dengan sembunyi-sembunyi. Naas, 10 orang dari Dark Reef Dozen tewas saat sedang kabur dan 2 orang lainnya ditangkap, dikembalikan ke Dark Reef, dan dieksekusi sebagai bahan tontonan di dalam penjara. Tetapi, orang ke-13, yaitu Slark, dengan cerdik memanfaatkan kericuhan yang dibuat Dark Reef Dozen sehingga Slark dapat lolos dari kejaran penjaga. Kini, Slark adalah satu-satunya orang (slithereen ._.) yang sukses kabur dari penjara bawah laut yang kejam, penjara Dark Reef.

----------

Fun Fact
  • Slark termasuk ke dalam ras slithereen
  • Slark mungkin pernah memakan tahanan lain di Dark Reef untuk bertahan hidup
  • Slark mungkin menyamar sebagai ikan hiu untuk kabur dari Dark Reef (deskripsi item Dark Reef Escape)
  • Sebelum dipenjara, Slark menyembunyikan barang-barangnya. Namun, tetap saja ada yang menjarah barang miliknya. Salah satu yang tersisa adalah Hydrakan Latch
  • Saat kabur dari penjara, Slark juga mencuri beberapa barang dari para penjaga (deskripsi item Deep Warden Haul Set)
  • Slark mengenal Naga Siren. Ia mengagumi Naga Siren saat ia bernyanyi dan mendapatkan hadiah berupa pisau (deskripsi item Encore)
  • Slark mungkin punya hubungan spesial dengan Traxex dan Pudge (respons Dark Willow saat bertemu Drow Ranger: “How’s Pudge and Slark doing?”)

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment