Wednesday, August 29, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore Bounty Hunter - Gondar



Guide Dota 2 Indonesia: Lore Bounty Hunter - Gondar

Guide Dota 2 Indonesia - 
Ketika para buronan menceritakan kisah Gondar sang Bounty Hunter, tidak ada yang yakin apakah cerita mereka adalah benar atau tidak. Rumor mengatakan bahwa Gondar merupakan anak buangan, ia mempelajari kemampuan berburu untuk bertahan hidup. Kisah lain menceritakan bahwa Gondar anak yatim piatu akibat perang yang kemudian dijadikan murid oleh Soruq sang Hunter sambil mempelajari kemampuannya.  Yang lainnya percaya bahwa Gondar hanyalah anak jalanan yang dibesarkan oleh sekelompok pencuri, dilatih untuk menguasai kemampuan bersembunyi dan mencuri. Selain latar belakangnya yang tidak jelas, rumor akan kemampuannya pun sangat hebat. Gondar dikatakan berhasil untuk menangkap King Goff, seorang raja kejam yang bersembunyi setelah ia dikudeta. Cerita lain adalah Gondar menyusupi camp pemberontak di Highseat dan menangkap White Cape sang pencuri lengendaris. Diceritakan juga bahwa Gondar-lah yang menghentikan aksi dari Soruq sang Hunter. Kisah-kisah keberhasilan Gondar sudah tersebar luas dan tiap target yang ia kejar akan semakin sulit. Untuk harga yang sepadan, para buronan tahu bahwa mereka bisa ditemukan. Dan lagi, untuk harga yang sepadan, mereka bisa ditemukan, bahkan di dalam gelapnya bayang-bayang (shadows).
----------

Fun Fact
  • Meski hubungan Gondar dengan Soruq hanyalah rumor, ia tetap mempelajari kemampuan dari Soruq (deskripsi skill Jinada)
  • Gondar tidak pernah melepaskan target yang sudah ditandai (respons: “I’ve never lost a mark, I’m not going to start now”)
  • Gondar mungkin dipekerjakan oleh ayahnya Dark Willow dan ditugaskan untuk membawa ia kembali (respons Dark Willow: “I’m never going back to Revtel, Gondar. Try to force me, and you’re a dead man”)
  • Gondar bekerja untuk Brass Herald yang menugaskan untuk memburu Pangolier (respon Pango: “I hope the Brass Herald paid you enough to die”)
  • Gondar memiliki hubungan dengan Riki (respon: “Riki, I’ve always known you were a backstabber”)
  • Gondar bisa menumbuhkan janggut/brewok (item Wraps of the Seasoned Veteran)
  • Selain Gondar, Soruq mengambil murid lain/kedua. Mereka saling terikat dan percaya sampai suatu hari, murid kedua ini mengkhianati Soruq. Murid kedua memberitahukan rahasia dari teknik-teknik Soruq kepada musuh, tentu hal ini membuat Gondar marah. Gondar menyusup ke pasukan musuh, menemukan dan membunuh murid kedua. Ia juga membunuh jendral dari pasukan musuh. Barang-barang milik murid kedua akhirnya digunakan oleh Gondar (set item The Second Disciple)

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment