Tuesday, August 28, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore Ursa Warrior - Ulfsaar



Guide Dota 2 Indonesia: Lore Ursa Warrior - Ulfsaar

Guide Dota 2 Indonesia - 
Ulfsaar sang warrior adalah anggota yang paling giat dan kuat dari suku ursa. Ia menjadi penjaga dari rumah dan sesamanya. Ketika musim dingin datang, para wanita menjaga sekaligus mengurus anak-anak mereka sedangkan kelompok lelaki dari kawanan ursa menjaga daerah mereka tanpa kenal lelah. Ada sebuah rumor yang berkembang bahwa sesuatu yang jahat akan terjadi. Mendengar hal tersebut, Ulfsaar keluar dari daerah / kampung halamannya dan berencana untuk mencari serta menghancurkan sumber dari rumor itu sebelum rumor tersebut dapat membahayakan para ursa. Ulfsaar adalah sosok dengan jiwa yang kuat, sangat dipercaya, dan seorang rekan yang bisa diandalkan.
----------

Fun Fact
  • Ursa memiliki hubungan baik dengan Enchantress, atau mungkin cinta? (Respons: “The forest seems brighter with you here, Enchantress”)
  • Ursa pernah berguru kepada Sylla tetapi ia memutuskan salah satu jari miliknya (Respons: “A pity. Where was the Ulfsaar that took my finger?”)
  • Sylla sudah lebih lama menjadi beruang daripada Ursa
  • Ursa kelihatannya punya dendam kepada Roshan karena ia punya set Roshan Hunter dan respon ketika membeli Vladmir (Respons: “Behold Vladmir. In my claws, Roshan is undone”)
  • Ketika Ursa mati, ia tetap memikirkan anak-anaknya (Respons: “Spare my cubs. I beg you”)

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment