Friday, August 31, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore War of the Ancients



Guide Dota 2 Indonesia: Lore War of the Ancients

Guide Dota 2 Indonesia - 
Dahulu kala, bahkan sebelum alam semesta tercipta, terdapat dua entitas (makhluk) yang saling berperang, saling menghancurkan satu sama lain. Entitas lain, yang selanjutnya dikenal dengan nama Zet, mengurung kedua entitas yang saling berperang tersebut ke sebuah tempat, yang selanjutnya dikenal dengan nama Mad Moon. Tempat ini berbentuk bola yang terbentuk dari batu dan menjadi penjara untuk kedua entitas tersebut. Selain mengurung mereka ke Mad Moon, Zet juga membuang Mad Moon ke luar angkasa.
Beberapa waktu kemudian, Mad Moon masuk ke planet/dunia yang akan menjadi setting tempat dari peperangan Dota 2. Sudah ada makhluk lain yang menempati dunia tersebut. Para penghuni dunia tersebut melihat Mad Moon dengan banyak pertanyaan, “benda yang melayang itu apa?”, “kenapa benda bulat itu mengeluarkan cahaya yang terang?”, dan masih banyak pertanyaan yang tidak bisa terjawab. Di sisi lain, entitas di dalam Mad Moon, terus saling berperang satu sama lain.

Kekuatan Zet untuk mengurung kedua entitas ke dalam Mad Moon tidaklah kuat. Mad Moon perlahan retak sampai suatu hari, Mad Moon pun akhirnya meledak. Akibatnya, banyak daratan yang ikut hancur. Kebanyakan pecahan dari Mad Moon terbuang ke luar angkasa atau hancur oleh atmosfir yang ada di dunia tersebut. Namun, ada beberapa pecahan yang bisa sampai ke daratan. Pecahan-pecahan Mad Moon ini mengembalikan daratan yang hancur ke keadaan semula, bahkan lebih baik lagi.

Penghuni asli planet/dunia yang selamat dari ledakan Mad Moon berkumpul di sekitar pecahan Mad Moon karena tertarik dengan kekuatan benda asing tersebut. Mereka membentuk pemerintahan dan membuat kuil-kuil di sekitar pecahan Mad Moon.

Lama-kelamaan, pecahan Mad Moon yang tersebar kembali ke bentuk aslinya, yaitu menjadi The Ancients yang dikenal dengan Radiant dan Dire. The Ancients memberikan kekuatan kepada semua yang berada di dekatnya. Kekuatan tersebut antara lain kinetic energy, mana, protection, bahkan resurrection. Namun, kedua Ancients ini memancarkan energi yang berbeda. Radiant memancarkan energi yang cerah dan penuh warna sedangkan Dire memancarkan kegelapan, penuh dengan racun dan kegelapan lainnya. Tidak ada yang netral dari kedua Ancients, memang seperti peperangan yang dahulu terjadi, saling bertolak belakang.

Orang-orang yang berada di sekitar Radiant dan Dire memiliki pandangan yang berbeda. Mereka terpengaruh oleh kekuatan dari Ancients di tempat mereka tinggal. Mereka mengetahui bahwa Ancient di tempat mereka tinggal akan semakin kuat jika Ancient di tempat lain dihancurkan. Inilah yang menjadi awal mula War of the Ancients. Kedua belah pihak saling berperang untuk menghancurkan Ancient lawan.

Kabar peperangan Ancient ini sampai ke telinga orang-orang yang disebut “Heroes”. Para Heroes ini ikut berperang, entah untuk kepentingan pribadi atau memang ingin memperjuangkan Ancient. Yang jelas, perang dari kedua entitas yang dulu pernah ada akhirnya kembali terulang.

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment