Thursday, September 20, 2018

Dota 2 Indonesia: Trivia - Gondar See, Gondar Smell, Gondar Track!!!



Dota 2 Indonesia: Trivia - Gondar See, Gondar Smell, Gondar Track!!!

Guide Dota 2 Indonesia - 
Siapa yang tidak kenal dengan Gondar sang Bounty Hunter, pemburu hadiah yang menangkap buronan untuk imbalan yang setimpal. Baginya, tidak ada tugas yang terlalu berat asalkan hadiah yang didapat itu menjanjikan. Diceritakan bahwa Gondar terampil dalam memburu buronan karena ia sudah dilatih untuk memburu orang-orang sejak kecil, baik itu diajari kemampuan menghilang atau membunuh. Namun, sebenarnya apa rahasianya sehingga Gondar dapat menemukan buronan yang selalu bersembunyi? Jawabannya adalah skill Track.
Track merupakan skill ultimate milik Gondar yang memungkinkannya untuk mengetahui letak musuh, bahkan musuh yang invisible sekalipun. Gondar mengandalkan indera penglihatan dan penciumannya. Hal ini dijelaskan pada deskripsi skill dari Track, yakni: “Using his elevated senses of sight and smell, Gondar’s hits have quite a good chance of success” yang artinya “Dengan menggunakan indera penglihatan dan penciuman yang tinggi, serangan Gondar memiliki kemungkinan yang tinggi untuk sukses”. Bonus gold pun baru didapat ketika ia berhasil membunuh buruannya. Jadi, tidak aneh bagi Gondar untuk mengetahui buruannya dengan mudah, apalagi kalau mereka tidak bersembunyi.

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment