Friday, September 14, 2018

Dota 2 Indonesia: Trivia - Naga Arcana Juggernaut



Dota 2 Indonesia: Trivia - Naga Arcana Juggernaut


Pada tahun 2016, Juggernaut memenangkan vote arcana melawan Io sehingga ia mendapatkan arcana. Item ini diberi nama Bladeform Legacy dengan model yang khas adalah topeng Juggernaut yang terbelah dua dan ada naga di sekitar dirinya. Siapakah naga ini sebenarnya? Ternyata, naga tersebut adalah leluhur Juggernaut yang selama ini bersemayam di dalam topengnya .
Dalam lore Arcana Juggernaut, diceritakan bahwa ketika Juggernaut dan Sven sedang bertarung, Sven membelah topeng Juggernaut menggunakan Adjudicator’s Blade. Akibatnya, jiwa leluhur yang berada di dalam topeng Juggernaut keluar dan memberikan kekuatan pada Juggernaut. Jiwa Juggernaut bersatu dengan jiwa leluhurnya dan menjadikannya makhluk yang baru, makhluk yang lebih kuat. Juggernaut dan leluhurnya pun berterima kasih kepada Sven. Setelah War of the Ancients selesai, Juggernaut dan leluhurnya berjanji untuk menghidupkan kembali kampung halaman mereka, Isle of Masks.

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment