Sunday, September 23, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore Silencer - Nortrom



Guide Dota 2 Indonesia: Lore Silencer - Nortrom

Guide Dota 2 Indonesia - 
Bagian dari generasi ke tujuh dan terakhir dari kelompok yang bisa disebut sebagai orang terhormat, Nortrom dilahirkan dan dibesarkan atas perintah dari Aeol Drias untuk menjadi penyihir terhebat sepanjang masa. Ia adalah anak yang muncul dalam ramalan, anak yang diperhitungkan sejak 200 tahun yang lalu, seorang penyihir yang mampu membawa kemenangan, dan kehancuran untuk musuh bebuyutan, yaitu The Knights of the Fold. Dibesarkan bersama penyihir muda lainnya di Hazhadal Barrens, kelompok Aeol Drias menunggu kemampuan Nortrom untuk berkembang. Sementara murid-murid lain mengembangkan bakat mereka dalam memanipulasi api, air, melafalkan mantera, Nortrom hanya duduk tanpa suara, bahkan tidak bisa mengeluarkan skill sederhana seperti hex. Saat hari ujian mendekat, Nortrom masih belum menemukan sihirnya. Aeol Drias merasa jijik dan kecewa terhadapnya sedangkan anak-anak lain tertawa mengejek Nortrom. “Kamu bukanlah seorang penyihir!!!”, ucap ketua dari Aeol Drias. Meski begitu, Nortrom tidak kabur/ Nortrom mengikuti ujian dan berhadapan dengan anak-anak lain yang mengejek dirinya. Kemudian, semua orang mendapatkan pelajaran penting: sihir yang kurang dapat menjadi sihir terhebat. Nortrom membungkam dan mengheningkan (silence) anak-anak yang lain satu per satu dan mengalahkan mereka dalam pertempuran, sampai Nortrom menjadi pemenang dari Aeol Drias dan memenuhi ramalan yang ditujukan kepadanya.
----------

Fun Fact
  • Nortrom bukannya tidak punya sihir tetapi ia bisa men-silence penyihir lain
  • Meskipun seorang penyihir, Nortrom bekerja sama dengan Anti-Mage (respon Dark Willow: How’s teaming up with Anti-Mage working out for ya?”)
  • Kata Zeus, Silencer ngga bisa mengheningkan suara petir (respon: “Ha ha ha, you cannot silence the voice of thunder”)
  • Silencer merasa bosan ketika mati dan memilih untuk respawn (respon: “The grave was too quiet”)
  • Silencer punya quotes “You shall not cast”, plesetan dari “You shall not pass” milik Gandalf LOTR

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment