Sunday, September 2, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore War of the Ancients - Event Frostivus



Guide Dota 2 Indonesia: Lore War of the Ancients - Event Frostivus

Guide Dota 2 Indonesia - 
Frostivus adalah event yang diadakan oleh Dota 2 dalam rangka menyambut Natal. Frostivus merupakan custom game yang terpisah dari find match pada umumnya. Sampai saat ini, Frostivus sudah diadakan sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 2012, 2013, dan 2017. Tiap tahunnya, Frostivus memiliki format yang berbeda. Frostivus 2012 bertemakan The Greeviling, dimana player akan berkontes siapa yang paling cepat membunuh Greevil. Frostivus 2013 bertemakan Wraith-Night, dimana player harus menjaga Altar Wraith King dari waves creep. Frostivus 2017 bertemakan custom game, dimana player akan saling berkontes untuk memenangkan beragam custom game. Frostivus 2013 adalah satu-satunya event yang berasal dari player (Valve mengadakan sayembara untuk Frostivus 2017 kepada player).
Frostivus, sebuah perayaan yang dilakukan ketika salju sudah datang. Dire dan Radiant menarik diri, melakukan gencatan senjata, dan kembali ke base mereka untuk bersantai. Ini adalah waktunya saling berbagi kesenangan, saling berdamai, dan saling memberi satu sama lain. Hutan penuh dengan salju, sungai menjadi sangat licin, dan creeps pun tidur di tempatnya masing-masing. Sungguh merupakan hari yang spesial!

Liburan tentu menyenangkan semua orang. Salah satu puncak perayaannya adalah menaruh Star of Madness, mungkin sebagai pengingat akan cerita dan keberadaan dari Mad Moon, yang biasanya ditaruh di pohon yang paling disegani, yang biasanya Star of Madness dipasang di Rooftrellen.

Hal yang utama dari Frostivus adalah semangat untuk saling memberi. Hadiah menjadi primadona tersendiri. Tidak ada yang enggan dan cemberut ketika diberikan hadiah, seperti Mekansm yang mengkilap dan sebagainya. Tidak ada yang bisa menghentikan perayaan Frostivus karena perayaan ini sangat suci, bahkan ancaman seperti Greevil dan waves creep pun tidak menghentikan Frostivus.

Untuk membuktikan menariknya Frostivus, kita harus terlibat dalam berbagai acara Frostivus dan memunculkan semangat Furtive Frostus, yaitu semangat untuk memberikan hadiah pada seseorang yang dapat membuat orang tersebut terkejut. Semua kebahagiaan akan terjadi begitu Frostivus tiba, musim yang ditunggu oleh banyak orang, yang akan memberikan hadiah dan kesenangan.

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment