Monday, September 17, 2018

Dota 2 Indonesia: Trivia - Hulk Smash! Tiny Smash!!



Dota 2 Indonesia: Trivia - Hulk Smash! Tiny Smash!!


Tiny adalah salah satu hero Dota 2 yang dikenal karena memiliki tubuh yang besar. Ia juga memiliki skill yang bisa melongsorkan tanah, melempar unit, dan mengambil pohon untuk digunakan sebagai senjata. Skill set yang kelihatan kuat ya. Ternyata, tubuh yang besar dan kemampuan yang tangguh ini mirip dengan salah satu karakter superhero dari Marvel, yaitu Hulk. Selain memiliki tubuh yang besar dan skill yang tangguh, ada kemiripan antara Tiny dan Hulk, yakni Tiny memiliki referensi quote yang sama dengan Hulk.
Jika Hulk memiliki “Hulk Smash!”, Tiny pun memiliki “Tiny Smash!”. Respons ini muncul ketika Tiny di-pick oleh player atau ketika Tiny melakukan attack. Sebenarnya, tidak ada unsur kesengajaan antara Tiny dan Hulk dilihat dari badan yang besar dan skill set-nya. Namun, karena sudah terlanjur mirip, tidak ada salahnya untuk membuat quote dengan kesan yang kuat, yaitu Tiny Smash!!

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment