Thursday, September 27, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Tips Buff Admiral's Rum Ghost Ship



Guide Dota 2 Indonesia: Tips Buff Admiral's Rum Ghost Ship

Guide Dota 2 Indonesia - 
Tau Kunkka dong? Itu looh, hero yang kuat akan kesan sebagai Admiral dan perlu perhitungan yang tepat supaya kombo dari skillnya bisa sukses. Terus, tau kapalnya Kunkka? Itu loh kopi kapal Kunkka yang nama skill-nya Ghost Ship. Skill ini bisa menghasilkan damage dan stun ke musuh. Kenapa Ghost Ship perlu waktu/delay dulu ya sebelum bisa sampai ke tempat target cast skill? Biar keren aja gitu ada model kapal melaju terus tenggelem? Jawabannya ngga dong. Model atau animasi kapal melaju dari belakang Kunkka ke tempat cast skill itu ada maksudnya, yaitu untuk memberikan buff pada allied heroes.
Ghost Ship adalah skill yang memberikan damage dan stun pada musuh di area tertentu. Sebelum skill ini sampai ke tempat yang dituju, ada delay terlebih dahulu. Ketika di-cast, Ghost Ship akan muncul dari belakang Kunkka. Selain memberikan damage dan stun, Ghost Ship ternyata memberikan buff kepada Kunkka dan allied heroes yang “tersentuh” oleh Ghost Ship. Buff-nya bernama The Admiral’s Rum.

The Admiral’s Rum adalah buff yang diterima oleh Kunkka dan allied heroes yang berada dalam lintasannya/tersentuh oleh Ghost Ship. Buff ini memberikan damage reduction sebesar 50% (di level akhir) dan bonus movement speed sebesar 10% selama 10 detik. Setelah durasi Admiral’s Rum selesai, unit yang memiliki buff ini akan terkena 5% dari total damage yang diterima ketika masih memiliki buff. Delay damage ini tidak bisa membunuh kita (non-lethal).


Jadi, The Admiral’s Rum itu punya 3 efek, yaitu bonus MS, damage reduction, dan damage delay. Bonus MS dan damage reduction berlangsung selama 10 detik. Setelah durasi selesai, unit akan terkena delay damage yang sumber damagenya berdasarkan damage yang diterima oleh unit ketika durasi buff masih ada. Melihat adanya damage reduction dan damage delay, sebaiknya semua allied heroes mendekat ke kapalnya Kunkka ketika ada sehingga membuat allied heroes menjadi lebih durable :).
--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment