Monday, September 3, 2018

Guide Dota 2 Indonesia: Lore War of the Ancients - Event New Bloom



Guide Dota 2 Indonesia: Lore War of the Ancients - Event New Bloom

Guide Dota 2 Indonesia - 
New Bloom adalah event yang diadakan oleh Dota 2 dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek. New Bloom merupakan game dimana player harus akan bermain dengan seekor monster yang disebut dengan Year Beast, baik itu melawan atau bertarung bersama Year Beast. Sampai saat ini, New Bloom sudah diadakan sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 2014, 2015, dan 2016. Tiap tahunnya, New Bloom memiliki format yang berbeda. New Bloom 2014 hadir dengan format player harus melawan Year Beast di map yang sudah disiapkan, New Bloom 2015 hadir dengan format game seperti biasa tetapi tiap 5 menit sekali, Year Beast akan keluar membantu masing-masing tim. New Bloom 2016 bukanlah event tersendiri melainkan merupakan bagian dari quest Winter Battle Pass 2016. Bagi player Dota 2 sendiri, event New Bloom yang paling dikenang adalah New Bloom 2015 yang biasa disebut juga sebagai Year Beast Brawl.
Musim dingin telah berlalu. Tiba saatnya perayaan dan kekacauan yang lebih besar. Pada saat ini, baik Radiant atau Dire, tidak ada pihak yang memiliki kekuatan yang lebih besar. Salju dan musim dingin perlahan menghilang digantikan dengan musim baru, yaitu musim semi. Bersamaan dengan bermekarannya bunga-bunga, makhluk-makhluk yang tertidur saat hibernasi pun akhirnya bangun, termasuk Year Beast yang senang membuat keributan. Semua orang harus mempertahankan diri mereka dari ancaman dan teror yang akan datang.

Di semua daerah, banyak kembang api disiapkan untuk menakut-nakuti Year Beast, meskipun hanya kembang api yang dibuat dari bahan Flamesalt Ingots-lah yang akan melukainya. Sampai sekarang, tidak ada informasi bagaimana cara melawan Year Beast.

New Bloom bukan hanya memberikan kesan menakutkan saja. New Bloom juga menandakan lahirnya roh-roh pembawa keberuntungan yang akan membawa nasib baik bagi semuanya. Para hero menawarkan barang-barang mereka kepada Eight Shades of Fortune dengan harapan bahwa keberuntungan akan datang.

Ketika musim semi mulai meredup, Festival New Bloom pun akan diadakan. Ditandai dengan adanya lampion-lampion yang menerangi jalan dan meriahnya kembang api, festival ini akan menghilangkan kesan mengerikan dari Year Beast. Semoga keberuntungan akan datang ^^

--------

Terima kasih telah membaca cerita (lore) ini. Silakan memberi masukan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ^^


Jangan lupa follow kita yah di:

Blog: ngdota2.blogspot.com
IG: @ngdota2
Facebook: Neo Generation Dota 2
Email: neogenerationd2@gmail.com

Be the neo Dota 2 Player!!!

No comments:

Post a Comment